Tuesday, February 23, 2016

Cara Berpenghasilan Di Internet Tanpa Kerja Keras

Banyak orang yang mencari cara berpenghasilan di dunia internet tanpan mengeluarkan banyak tenaga atau dengan kata lain tanpa kerja keras alias instan dan earning yang dihasilkan besar pula.



sekarang eranya dunia internet, semua serba instan dan pastinya tidak sedikit orang yang mau berpenghasilan di dunia internet dengan earning yang cukup menjanjikan

logikanya seperti ini, sebuah padi tidak akan menjadi nasi tanpa adanya sebuah proses. dan proses yang dijalanipun cukup panjang hingga padi tersebut dapat menjadi nasi dan membuat perut kita kenyang

Artinya walaupun sekarang era dunia teknologi yang serba ada di internet, tidak bisa kita pungkiri bahwa hal yang instanpun membutuhkan sebuah proses agar dapat kita nikmati hasilnya, sama halnya dengan perkejaan tidak ada pekerjaan halal yang instan atau dengan kata lain dapat kita lihat hasilnya hanya dengan mengedipkan mata karena semua itu butuh proses. 

Dan salah satu cara berpenghasilan di internet dengan mudah tanpa bekerja terlalu keras, yaitu dengan memanfaat salah satu media advertising, pernah mendengar kata Google Adsense.? bagi para blogger dan youtuber kata ini sudah mainstream di telinga mereka.

Google adsense merupakan salah satu media advetising gratis yang disediaan oleh google, dengan adanya google adsense ini kita dapat memanfaatnya sebagai cara yang tepat untu berpenghasilan di internet, tapi ini menurut saya.

Kenapa saya mengatakan demikian, karena hanya dengan membuat sebuah blog atau cahnnel di youtube kemudia mengisinya dengan konten-konten original buatan atau milik kita. 

Kita dapat berpenghasilan, dari mana penghasilannya.? seperti yang telah saya jelaskan di atas, adsense itu milik google jadi kita dapat berpenghasilan dengan mendaftarkan blog atau channel kita ke google adsense, sehingga dengan demikian jika blog atau cahnnel milik kita sudah di approved oleh google adsense maka kita disebut publisher.

Apa itu publisher.? Sederhananya seperti ini, kita membuat blog atau channel lalu kita daftarkan blog atau cahnnel tersebut ke google adsense, google adsense menyetujui permintaan kita untuk menjadi publishernya maka kita dapat menampilkan iklan di blog atau di channel yang kita miliki.

Dari iklan inilah kita dapat berpenghasilan, kenapa bisa.? begini, kita memasang iklan di blog atau di channel milik kita, kemudian visitor mengklik iklan tersebut, karena alasan tertarik dengan iklan yang sedang tampil dan kita di bayar oleh google dari setiap iklan yang di klik oleh pengunjung.

bayaran yang didapat dari google tergantung dari berapa CPC dan CPM pada negara yang kita targetkan karena setiap negara cpc dan cpmnya berbeda-beda.

Apa itu cpc ? Cpc adalah kepanjangan dari Cost Per Clik artinya kita akan dibayar oleh pihak adsense setiap kali ada klik yang terjadi di blog kita, lalu cpm itu apa.? Cpm itu Cost per mile yang artinya kita mendapat bayaran dari setiap 1000 kali tanyang pada blog atau cahnnel yang kita miliki.

saya rasa anda sudah tahu cara berpenghasilan di dunia internet tanpa bekerja terlalu keras, tapi masih ada pertanyaan yang belum saya jawab yaitu berapa batas maksimal agar kita dapat menerima gaji dari google.?

karena sekarang harga dollar naik, jadi batas maksimal untuk mendapat gaji dari google yaitu 1.300.000.- jika jumlah klik iklan sudah mencapai batas tersebut maka kita akan menerima pin dari google dan kita akan di beri email untuk segera mengambil gaji kita, bisa melalui Western Uninon atau lainya dengan cara menunjukkan pin dan tanda pengenal yang kita gunakan untuk mendaftar adsense.

sudah banyak blogger dan youtuber yang berhasil di dunia adsense dengan penghasilan mencapai 10.000.000.- per bulan karena mereka tekun dan konsisten dengan kegiatannya sebagai seorang publisher.

cukup sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua yang mau berpenghasilan di dunia internet.


No comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan