Wednesday, February 24, 2016

Rahasia Berpenghasilan Dengan Google Adsense

Google Adsense, mendengar kata adsense apa yang terlintas di pikiran anda.? bagi para sebagian blogger sudah pasti yang terlintas di pikirannya adalah Uang,Mendapat gaji dari google,Iklan di blog dan masih banyak lagi.



Apa yang dimaksud dengan google adsense.? Google adsense ini merupakan salah satu media advertising yang disediakan oleh google dan bisa kita pergunakan secara gratis untuk menuai penghasilan dari internet dan digaji oleh google, kedengarannya memang mudah.? tapi apakah semudah itu mendapatkan gaji dari google?

Dengan adanya google adsense, kita dapat berpenghasilan di internet atau dengan kata lain digaji oleh google, lalu bagaimana cara berpenghasilan dengan adsense.? adakah rahasianya.?

untuk rahasia sendiri saya rasa google tidak menginginkan ada rahasia diantara kita, sebagai seorang blogger pemula seperti saya, mempelajari cara berpenghasilan dengan google adsense itu rumitnya minta ampun.

saya sudah membaca postingan blog sana sini tentang tutorial adsensee tapi hasil yang saya dapatkan masih samar samar, memang sih ada beberapa yang bermanfaat tapi bukan berarti yang lain tidak bermanfaat ya, tapi mungkin saya saja yang belum terlalu paham, secara sayakan pemula.

dari beberapa postingan blog yang saya baca dan mengambil pelajaran yang saya dapatkan selama berjuang menjadi publisher google adsense, akhirnya saya memutuskan untuk menulis postingan ini dan semoga bermanfaat bagi teman-teman yang sedang berjuang mauapun yang sedang mempelajari untuk menjadi publisher google adsense

hal pertama yang saya lakukan ketika mendaftar adsense untuk yang pertama kalianya yaitu : 


  1. Memeriksa artikel di blog
    Memeriksa konten di blog bertujuan untuk menyingkronkan apakah konten yang ada di  blog tersebut sudah sesuai dengan Tos google adsense, karena yang terpenting dari sebuah blog adalah kontent yang berkualiatas karena itu yang dicari oleh visitor, ada mastah yang mengatakan bahwa adsense adalah bagian dari konten
  2. Memeriksa kelengkapan blog
    Sebelum mendaftar adsense, saya melengkapi blog dengan Privacy police,Terms Of Service,DMCA,Contact Me, dan About Me. maksud dari kelengkapan blog ini adalah supaya google adsense menilai kita bahwa blogger ini benar-benar serius. Dan itu adalah poin tambahan dari google.
  3. Memahami peraturan google adsense
    Sebagai seorang blogger, hal yang paling wajib kita pahami adalah aturan google adsense, apa saja yang harus kita lakukan jika masih pemula di dunia adsense,penerapan iklan yang baik dan benar seperti apa dan bagaimana aturannya.
  4. Mendaftarkan blog ke google webmaster tool
    Maksud dan tujuan di daftarkannya blog milik kita ke google adsense yaitu supaya blog yang kita miliki dapat terindeks di mesin pencari google, serta meninjau apakah artikel yang kita buat sudah terindeks di mesih pencari dan masih banyak lagi.
  5. Men-submit url artikel yang telah kita buat
    Tujuan dari melakukan submit url ini adalah supaya artikel yang kita tulis dapat terlihat di mesin pencari yang tentunya sesuai dengan kata kunci yang telah kita targetkan, kita dapat melihat artikel yang sudah tersubmit di google webmaster.
  6. Pengunjung blog
    Banyak blogger yang bependapat bahwa salah satu pengaruh besar supaya kita dapat di terima adsense adalah pengunjung yang banyak, walaupun pendapat tersebut belum tentu tepat tapi tidak ada salahnya kita menargetkan pengunjung yang banyak sebelum mendaftar adsense.

    kalau saya lebih menganalogikannya seperti ini. Dari sekian juta penduduk indonesia saya yakin dan percaya pasti ada sekian puluh atau lebih, yang sepemikiran dengan anda.

    Karena sudah terbukti bahwa blog yang hanya memiliki 50 pengunjung per harinya dan 5 artikel dapat di terima oleh google adsense.

No comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan